__________________________________________________

3 Aplikasi Gratisan Menjauhkan SMS dan Telepon Tidak Penting!

Capek diganggu penelepon asing?
Males denger sang Mantan?
Jenuh dengan SMS "Anda dapat hadiah" atau "Mama lagi di kantor polisi"?

Mungkin sudah saatnya kamu masang aplikasi yang berfungsi "menutup" telepon dan SMS tidak penting di hape Android mu. Berikut ada 3 aplikasi, pilih saja salah satunya (gak perlu semuanya) yang paling sip menurutmu. Gratis.

Call control

Sangat mudah pake aplikasi ini, tinggal download DI SINI kemudian install, untuk mulai . Ada fitur tambahan selain mampu menutup Telepon dan SMS, yaitu Community Blacklist, sehingga aplikasi ini dapat memberi tanda sebagai "spam" sesuai penandaan dari pengguna lainnya.
Selain itu, kamu juga bisa menutup semua panggilan dari nomor disembunyikan atau nomor yang tidak menggunakan angka. Pada versi Pro bahkan kamu bisa melakukan setting, pada waktu kapan saja pingin telepon ditutup total.

Calls Blacklist – Call Blocker

Aplikasi ini sangat ringan, download saja DI SINI kemudian install. Fungsinya serupa dengan Call Control, menutup Telepon dan SMS. Fitur lain, aplikasi ini bisa dipassword sehingga tidak mudah diotak-atik oleh orang ga bertanggung jawab. Memang tidak banyak yang bisa diharapkan atas fitur tambahan lain selain fitur utama, mengingat ukurannya hanya sekitar 200kb, namun demikian, pantas dicoba.

Call Blocker a.k.a Mobile Manager

Aplikasi ini lebih lengkap daripada 2 yang diatas. Silakan DI SINI. Ada 2 versi, gratis atau upgrade menjadi premium (Rp. 5.500/bulan dipotong pulsa).
Fitur utama tentu saja menutup telepon dan SMS seperti kedua aplikasi diatas. Fitur tambahan seperti back up contact, Anti Virus, Private Space, sepertinya harus upgrade ke Premium dulu.

0 comments:

Post a Comment

Semoga yang meng-copy-paste isi blog ini kemudian dipublikasikan ke media apapun tanpa seijin penulis mendapatkan SIAL 7 TURUNAN!